Konsep Kavling Kebun Kurma di Indonesia

Saat ini di Indonesia telah ada kavling kebun kurma yang berkonsep dengan memadukan antara hunian dengan investasi berupa kebun kurma.

Investasi ini tentu akan sangat menguntungkan karena pemilik kavling akan mendapatkan pendapatan pertahunnya.

Konsep lebih detailnya adalah pemilik kavling akan mendapatkan bonus berupa investasi di kebun kurma sekaligus mendapatkan gratis perawatan tanaman tersebut sampai bisa berbuah.

Selain itu dari segi propertinya juga akan sangat menguntungkan bukan mengingat harga tanah akan selalu mengalami peningkatan harga untuk setiap tahunnya.

Keuntungan tersebut juga kurang lebih karena dipengaruhi oleh penggunaan kebun kurma sebagai tempat wisata. Kemudian hasil lain yang juga akan didapatkan adalah penjualan hasil panen kurma per tahun yang bisa dinikmati hingga kurang lebih 90 tahun. Ini tentu bisa dijadikan sebagai warisan untuk anak cucu di masa mendatang.

Pemilik kavling kebun kurma tentu bisa bernafas lega karena investasi ini telah dikembangkan oleh perusahaan yang terpercaya sehingga investasi anda akan sangat aman.

Untuk kebun kurma sendiri nantinya pemilik kavling akan mendapatkan 5 buah bibit pohon dengan jenis KL-1 atau Barhee. Bibit tersebut dijadikan sebagai bonus awal selain bonus gratis perawatan pohon hingga bisa berbuah.

Selanjutnya perhitungan keuntungan yang bisa di dapatkan jika berinvestasi di sini bisa dihitung dari kemungkinan hasil panen kurma.

Umumnya satu pohon bisa panen hingga mencapai 100-300 Kg untuk per tahunnya. Dan kalian tentu tahu bahwa harga jual kurma di Indonesia masih cukup mahal yaitu berkisar di harga 200-350rb per kg nya.

Wah jadi kalian tentu bisa menghitung sendiri jika memiliki 5 buah pohon berapa keuntungan yang akan didapatkan per tahunnya.

Perhitungan keuntungan tersebut baru untuk 1 kavling saja, bayangkan jika kalian memiliki lebih dari kavling berapa keuntungan investasi yang akan didapatkan?

Tertarik untuk melakukan investasi di kavling kebun kurma? Jika masih belum yakin maka kalian bisa mencari berbagai sumber untuk mendukung keputusan.

Investasi yang menguntungkan tentu bisa didapatkan jika memilih bentuk yang benar daripada hanya sekedar menyimpan uang di bank.